Senin, 22 Januari 2018

Tutorial Make Up Muslimah Menurut Islam

toturial make up muslimMake Up -Di dalam keseharian kita terkadang, pasti kita bingung akan keingin berfikir untuk menggunakan sebuah riasan yang seperti apa. Takutnya apabila kalu kita asal-asalan dalam mengaplikasikan bisa-bisa kita akan terlihatan menor. Nah kalo terjadi seperti itu, supaya kita tidak salah dalam menggunakan makeup, cobalah atu tips-tips dulu agar mudah pada saat kita menggunakan makeup seperti untuk makeup sehari-hari yang kita gunakan. Untuk makeup kita dalam keseharian .


 Anda masih tetap perlu atau membutuhkan foundation sebagi langkah pertama untuk bermake up. Hal yang paling terpenting ialah dalam bermakeup dengan tutorial make up muslimah menurut islam tersebut kita dapat menyamarkan noda di wajah dan membuat tampilan atau coverage wajah kalian maupun Anda nampak lebih halus dan merata. Dan untuk warna pada bagian  mata dan bibir membutuhkan pulasan, perlu  digunakan warna yang soft dan natural.


  1. Pakai lah eye shadow warna pucat atu wara yang tida terlalu cerah di sekitar bagia pada mata untuk memberikan atu menambahkan warna dasar pada sekitar mata dan sedikit highlight.
  2.  Lalu itu pulaskan atau menambahkan sedikit sentuhan warna natural kecoklatan untuk mempertegas tulang pada bagian mata. Tumpuk dengan warna coklat yang lebih tua dan baurkan dengan kuas agar mendapat hasil riasan yang lebih halus.
  3.  Menggunakan maskara atau bulu mata biar terlihat lebih cantik lagi mata Anda. Apabila Anda tidak sedang berada pada masa menstruasi,  anda dapat gunakan maskara bening untuk menghindari noda belepotan pada saat terkena air wudhu.
  4.  Lalu anda dapat menambahkan blush on pada tulang bagian pipi dengan gerakan memutar. Sesuaikan ketebalan warnanya dengan selera Anda. \
  5.  Dan yang terakhir gunakan lip gloss agar bibir nampak sehat bersinar. Waktu yang Anda butuhkan untuk mencoba makeup ini hanya 5 menit. dan pastikan kalo kalian atau anda sekalian bisa menggunakan makeup tersebut dalam keseharian anda sekalian.



  •   Berikut ada beberapa manfaat dari sebagian sifat apa adanya pada tutorial make up muslimah menurut islam saat bermakeup dan tidak dibuat-buat. Kebanyakan tidak semua perempuan atau wanita berhijab tanpa menggunakan make up meskipun itu hanya bersifat apa adanya saja tidak berlebihan, dan tidak begitu semua perempuan atau wanita hijab bermakeup dengan berarti tidak apa adanya, tapi kebanaykan perempuan seperti itu. 

        Aadapun sebagaian perempuan yang sudah terkecenderungan memakai makeup sehingga pergi            kerumah tetangga sebelah pun harus menggunakan makeup sebaiknya tidak seperti itu juga                  seharusnya menggunakan makeup hanya saat berpergian atau didepan suami saja tidak harus              bermakeup pada saat tidak kemana-mana bermakeup yang setidak harus berlebihan juga

  • Dengan kita bermakeup menggunakan tutorial make up muslimah menurut agama islam kita bisa menambah kepercayaan diri yang tinggi terhadap diri kita, biasanya orang yang melihat menilai itu semua dari dirinya tidak dari tentang paras, tapi juga yang dinilai juga dari akhlak dan kemampuan oleh  seorang perempuan atau wanita yang bisa berpenampilan percaya diri tanpa menggunakan polesan makeup berarti ia menyadarinya bahwa kebenar kecantikan seseorang wanita sebenarnya bukan hanya  diwajah saja. 


         Tetapi melainkan  kepada akhlak dan kemampuan atau keahliannya. Apa mungkin mereka     hanya memerlukan makeup upada saat waktu-waktu tertentu saja, tidak harus sampai setiap hari         menggunakan makeup. Seoarang perempuan yang berpenampilan sederhana akan memancarkan aura yang indah karena hatinya juga bersih tidak harus bermakeup yang menor atau yang berlebihan.

                  Untuk memakai sebuah makeup yang kita gunakan sehari-hari hanya diperlukan sebuah foundation atau bedak dan lipgoos atau liftik saja, Anda juga bisa menggunakan makeup yang menor yaitu ketika saat adnda pergi anda masih akan tetap membutuhkan makeup tersebut .Hal yang paling penting yang harus diperhatikan pada saat bermakeupkita dengan tutorial make up muslimah menurut agama islam harus menyesuaikannya dengan kebutuhan dan mampu menyamarkan dengan fasion yang kita inginkan.
                  Kita juga tidak hanya harus pandai dalam pemilihan berbagai fashion yanf tertentu, seorang wanita muslimah juga harus dapat menggunakan riasan wajah yang pas. Dengan menggunakan riasan wajah yang pas kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa bikin penampilan berkali-kali lipat lebih cantik.

Daftar Make Up Muslimah

make up muslimah
Pembuatan kosmetik halal di Indonesia sebenarnya bukan lagi hal yang baru, dan ada juga tutorial make up muslimah menueut islam kini semakin memudahkan wanita hijab ber make up lebih gampang,banyak produk bersertifikat halal yang mudah kita temukan di pasaran. Yang menarik, MUSLIMAH dari Sophie Paris ini adalah produk kosmetik halal yang bisa dibilang pertama di Indonesia yang dijual melalui sistem direct selling (MLM) atau dengan online juga, dengan tutorial make up muslimah menurut islam  jadi lebih mudah bagi mereka yang tinggal di seluruh wilayah Indonesia, karena jaringan Sophie Paris yang telah tersebar hingga ke banyak daerah.


Make Up Minimalis Untuk Wanita Berjilbab Dengan tutorial make up muslimah menurut islam minimalis wanita berjilbab yang alami dan natural, kalian tetap dapat tampil menarik dan percaya diri. Dengan tampilan make up yang natural dengan tutorial make up muslimah menurut islam, tentu tidak akan mengurangi penampilan kece kalian. Justru cara make up minimalis perempuan berkerudung ini memberikan kesan yang tidak mencolok, simple dan praktis.

Cara Make Up Muslimah Natural
Untuk makeup sehari-hari, Anda tetap membutuhkan foundation. Senjata ampuh dalam bermakeup ini mampu menyamarkan noda di wajah dan membuat coverage wajah Anda nampak lebih halus dan merata. Untuk warna pada pulasan mata dan bibir, gunakan warna yang soft dan natural.

Post Top Ad

MAIN MENU