Kamis, 25 Januari 2018

Rumah Makan Bertema Horor Di Indonesia

Rumah Makan Bertema Horor Di Indonesia

Rumah Makan Bertema Horor Di Indoesia-Berbicara mengenai wisata kuliner Indonesia biasanya sangat identik dengan suatu hal yang dapat menarik perhatian pengunjung. Tidak heran bahwa di tiap-tiap tempat kuliner selalu menyuguhkan sesuatu makanan yang membuat kita lapar. Selain itu, tempat-tempat kuliner seperti cafe, restoran dan juga depot juga sering kali menawarkan beberapa konsep alam, seperti menikmati makanan ala pesawahan,  menikmati makanan di sekitar pinggir laut, sungai dan masih banyak lagi. 

Namun, bagai mana saranya jika tempat-tempat kuliner tersebut yang tadinya biasa saja berubah dengan menerapkan konsep horor. Pastinya berwisata kuliner dengan konsep seperti itu justru malah membuat orang semakin penasaran bagaimana rasanya makan tersebut dengan suasana menyeramkan. Inilah beberapa tempat wisata kuliner yang tak asing lagi dengan mengsusung beberapa tempat wisata kuliner dengan konseo horor.

Restoran Uji Nyali


Makan Sambil Uji Nyali
Makan Sambil Uji Nyali | Foto : roi-radio.com
Konsep rumah makan dengan konsep horor seperti itu memang terasa agak nyeleneh. Karena agak berbeda Jika yang lain biasanya berlomba-lomba membuat pengunjungnya merasa nyaman dan betah di rumah makan miliknya, konsep rumah makan yang satu ini malah menggunakan konsep yang bisa membuat para pengunjungnya merasa takut, tegang dan mungkin terasa tidak betah berlama-lama berada di rumah makan dengan konsep ini.
Dan sesuai dengan konsep yang di gunakan, menu yang tawarkannya juga bertema horor. Beberapa menu makanan yang ditawarkannya antara lain sop kaki tuyul, jeroan setan, Gerandong, dan susu kunti. Makanan dan minuman yang di tawarkan lainnya juga antara lain aneka steak, olahan daging ayam, pasta,the, dan sebagainya. Dan harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga  sangat terjangkau


cafe bertema horor

Kafe yang biasanya identik dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk makan dan berkumpul bersama Keluarga, teman-teman. Tapi bagaimana rasanya jika ada suatu kafe yang menawarkan suasana seram dan membuat takut para pengunjungnya?
Dan jika anda sudah merasa bosan dengan suasana kafe yang basa dan itu-itu terus, berikut adalah beberapa kafe yang menyediakan Konsep horor.
  • . Death by Chocolate - Bogor

Adalah salah satu tempat kuliner yang bisa anda coba kunjungi di kota bogor ini adalah Death by Chocolate. Dan konsep kafe yang di Tawarkan terinspirasi dari beberapa peristiwa pada perang dunia kedua dan dengan mengaplikasikan teknik bom coklat Hitler. Dan Andalan Dari Konsep kafe ini adalah bom Coklatnya atau death by chocolate dan beberapa Menu lainnya pun juga akan membuat siapapun yang menikmatinya merasa merinding, seperti Es Bola Mata Frankenstein dan masih banyak lagi

  • Cafe Uji Nyali - Bandung

Dari pertama anda masuk ke dalam Cafe Uji Nyali, Anda akan dihadapkan dengan para pramusaji yang menyamar sebagai kuntilanak dan pocong. Dan selama anda berada di kafe ini, anda juga akan mendengar sayup-sayup suara kuntilanak dan berbagai suara mencurigakan lainnya. Dan kafe ini juga menyediakan beberapa ruangan untuk anda yang ingin melakukan simulasi uji nyali.
  •  Frankenstein’s Laboratory – Bali
Bali juga mempunyai beberapa tempat makan yang seram yang bernama Frankenstein’s Laboratory. Kafe yang terinspirasi laboratorium Victor Frankenstein dari cerita horor Frankenstein ini dihiasi dekorasi interior laboratorium bergaya steam-punk, lengkap dengan rantai-rantai yang bergelantungan dan electric coil yang menyala. Setiap malamnya di tempat ini diadakan pertunjukan kabaret yang menampilkan zombie, drakula, iblis, dan makhluk-makhluk mistis lainnya. Kamu pun bisa minta dibuat lukisan wajah agar menjadi seram.

Post Top Ad

MAIN MENU