Senin, 22 Januari 2018

Restoran Unik Dan Murah Meriah Di Kota Bandung

tempat makan terbaru di bandung


Bandung-Restoran unik dan murah meriah di kota Bandung memang surganya kuliner, mulai dari jajanan kecil hingga makanan di cafe besar maupun restoran sederhana yang sangat unik dan murah meriah. Berdasarkan pengalaman dari  teman non-Bandung yang suka main ke Bandung untuk mencari restoran unik dan murah meriah juga makannya yang enak, disini kami akan membuat daftar tentang restoran unik dan murah meriah di Bandung yang sering mereka kunjungi saat bertamasya ke Kota Bandung.  Ada banyak restoran enak dan lezat serta murah meriah di Kota Bandung ini, tapi kami hanya memilih 4 Restoran unik di kota Bandung. Semoga bisa jadi panduan saat mau wisata kuliner di Bandung! 

4 Restoran unik di kota bandung

  • Le Delice Cafe
dan murah meriah
Walaupun cafe ini terletak di wilayah tengah kota Bandung, tetapi Boboers akan merasa sangat takjub akan dekorasinya yang  sangat keren abis.  Restoran unik dan murah meriah ini adalah Le Delice Cafe & Bakery sudah menyusun sebuah konsep cafe kebun, dengan berbagai hiasan yang sangat cantik dan sangat eksotis.Sebenarnya cafe ini sebuah rumah yang memiliki halaman yang sangat luas, tapi kalian pasti akan takjub deh lihat bentuk cafenya. Cafe ini memiliki pagar putih dengan kombinasi kursi yang cantik dan sapuan warna senada juga bisa membangunkan suasana kebun bunga dicafenya. Le Delice Cafe tak pernah habis-habis untuk membuat sebuah perkebunan alami dan memiliki suasana kebun yang semakin terasa sejuk dan memanjakan mata anda, karena,  di Le Delice Cafe ini juga memiliki air mancur yang sangat indah.

  • One Eighty Coffee
dan murah meriah di bandung
Terlihat sangat luar biasa dan merupakan restoran unik dan murah meriah di kota Bandung, arsitektur One Eighty Coffe ini sangat tampak terlihat seperti rumah yang sudah sangat tua. memiliki dua lantai, paling unik di antara tempat ngopi cantik ini ialah dilantai bawah yang terdapat kursi dan meja makan di tengah sebuah kolam. Tak usah khawatir, kolamnya cuma dangkal kok,jangan takut kecebur dan basah yah. mempunyai sebuah dinding kaca jendela yang dipisahkan oleh area indoor dan outdoor.Daftar harga makanan di cafe One Eighty Coffe ini masih dibilang standar, main c sekitar IDR 40-50.000’an, dan juga minumannya yang sangat murah meriah sekitar IDR 18.000.
Lokasi terletak di:
ONE EIGHTY COFFEE
Jalan Ganeca  No 3
Bandung – Jawa Barat – Indonesia
Telp (022) 6070502
Buka Jam 07:00-22:00
Weekend 07:00-23:00

  • Warkop Modjok
Warkop Modjok dapat kalian jumpai di sekitar Lembang, yang tepatnya di Jln. Pinus Raya komplek Perumnas Pondok Hijau Indah.Langsung kita ambil saja arah dari Lembang dan melewati jl. Setiabudi, nanti dipertigaan depan Cinamon Hotel ambil kiri, terus masuk jl.Sersan Bajuri nanti kita ketemu ada pertigaan ke-6 lalu kita ambil ke arah kiri masuk lagi ke  jl. Pondok Hijau Indah dan disitu kita bisa langsung masuk ke cafe tersebut.  Warkop Modjok ini setiap harinya selalu dipadati penggunjung karena dari bentuk warungnya yang sangat indah dan unik.  Arsutekturnya pun menyerupai rumah kayu yang klasik berwarna pastel, lengkap dengan hiasan bunga yang cantik dan diletakan di berbagai sudut nya, rasanya itu seperti kita sedang berada di dalam rumah di cerita-cerita dongen.
  • Day & Nite Eatery Grocery daynnite-1

dan murah meriah di kota bandung
Day & Nite Eatery & Grocery ini mempunyai berbagai konsep yang sangat menarik dan mempunyai daya tarik yang sangat kuat untuk pengunjung,karena restoran ini mengaplikasikan suasana yang sangat nature dan industrial dipadukan menjadi satu.  Day & Nite Eatery & Grocery juga banyak menggunakan kontainer sebagai bangunannya, tak usah khawatit karena suasananya tetap asli kok,banyak pepohonan dan perkebunan yang menjadi ‘penyegar’ mata. Selain itu, di sebelah arena dyibelakang restoran juga terdapat satu buah kebun kecil dengan berbagai hewan-hewan dan burung- burung yang sangat lucu. 
soal makanan, di Day & Nite Eatery & Grocery ini harganya sangat masih standar cafe diBandung. Main coursenya kurang lebih dari IDR 40.000-45.000, cemilannya juga mulai dari IDR 15.000-25.000, dan minuman sekitar IDR 18.000-25.000.


Makan murah meriah di bandung

1. Cuanki Serayu.

makanan murah meriah

Cuanki merupakan makanan yang sangat murah meriah dan khas dari Sunda yang mirip sejenis dengan bakso malang, tetapi cuanki tidak memakai mie kuning. Di Bandung juga, terdapat tempat makan terkenal yang menjual cuanki enak dan lezat, ialah Cuanki Serayu yang terdapat di Jalan Serayu No.2








makanan murah meriah 2. Bubur Ayam PMI 79
.
Kalian Bingung dengan menu sarapan diBandung disini ada restoran unik dan murah meriah lho? yupss, ada bubur ayam yang sangat terkenal dengan parian rasa yang sangat enak dan lezat banget. Bubur ini dikenal dengan sebutan bubur PMI.

Rasa dari bubur ayamnya ini juga sangat beda dengan bubur ayam lainnya. Bubur ayam ini dapat kalian cari di Jalan Ambon No. 8a. Kalau kalian mau sarapan tinggal di sini aja yah. Ayoo datang lebih awal ya, jangan sampai kehabisan lho.







3. Ayam Madu SiBangkong.

Nih guyss rekomendasi dari saya ada restoran unik dan murah meriah, bagi kalian yang sangat suka banget sama makanan yang dipadukan dengan ayam dan madu, cicipi deh rasa dari Ayam Madu SiBangkong ini. Ayam di sini dikenal dengan ayamnya yang sangat empuk saat dimakan,digigit dan harganya pun bisa menghemat kantong anda lho.

makanan murah meriahSelain ayam, di sini juga menyediakan daftar menu lain diantaranya separti bebek dan lele. Ayam Madu SiBangkong ini juga dapat kalian cari di Jl. R. E. Martadinata No. 85 dan sudah memiliki beberapa cabang sekitar di Bandung seperti di Jalan Setiabudi, Jalan Jakarta dan Jalan Babakan Ciamis.


Semoga artikel yang saya buat kali ini dapat membantu kalian untuk memilih beberapa restoran unik dan sajian kuliner lainnya yahh.

Post Top Ad

MAIN MENU