Kamis, 25 Januari 2018

Kamera Pocket Terbaik Berkualitas





Kamera PockeTerbaik Berkualitas- adalah kamera yang memiliki format pada pengambilan gambar serta untuk penyimpanan digital menggunakan ukuran kecil dan juga ringan mudah dibawa-bawa. Pada umumnya juga mempunyai karakter serupa dengan kamera pocket manual. Kamera Pocket Terbaik Berkualitas mempunyai ukuran sensor yang lebih kecil dibandingkan dengan kamera digital SLR.
Disamping itu juga Kamera Pocket memiliki kedalaman ruang yang besar(DOF), sehingga menghasilkan gambar yang cenderung tajam dari berbagai sudut. Kamera Pocket Terbaik Berkualitas juga lebih ringan dibawa serta banyak disukai di kalangan masyarakat. Dengan adanya Kamera Pocket masyarakat lebih mudah untuk mengekspresikan diri lewat foto.

Kamera Pocket Terbaik Berkualitas juga memiliki kemampuan dari pada kamera yang lainnya, kelebihan tersebut yaitu dapat menghasilka foto yang sangat menajubkan. Kamera Pocket Terbaik Berkualitas juga mempunyai kualitas gambar hasil jepretannya yang cukup baik,serta harganya yang murah dan memiliki berbagai merek, seperti canon,nikon, samsung,fujifilm, kamera pocket Terbaik Berkualitas juga memiliki fitur yang sangat bagus bahkan sama seperti kamera SLR yang mampu menangkap gambar yang cukup bagus dan jernih . Kamera Pocket Terbaik Berkualitas merupakan bagian dari alat fotografi yang disukai oleh masyarakat karena mudah di bawa kemana-mana, terutama bagi seorang fotografi yang sudah hadal dalam bidangnya.


Kamera Pocket  Terbaik Berkualitas  dari juga sudah lengkap dengan adanya fasilitas dan mempunyai kemampuan untuk menangkap cahaya dari dalam ruangan maupun luar ruangan. Kamera pocket   juga mudah disimpan di saku dan sudah memiliki kegunaan yang hampir sama dengan kamera lainnya. Dan tentunya Kamera Pocket Terbaik Berkualitas memiliki banyak efek dan memiliki bidang fokus yang bagus seperti hal kamera lainnya.



Daftar Kamera Pocket Terbaik Berkualitas Di Dunia





1. PANASONIC LUMIX DMC-TZ80

Kamera pocket Panasonik Lumix Dmc-TZ80 telah dikenal sebagai kamera yang pada dan memiliki video dan foto serta fokus yang sangat baik. Serta membuahkan hasil  gambar, video yang cukup baik. TZ80 juga menghasilkan berbagai warna dan  mempunyai zoom yang cukup jernih karena adanya layar 3 inci yang cukup jelas.

2. NIKON COOLPIX S9900

Kamera pocket Nikon Coolpix tersebut dilengkapi dengan fitur yang cukup bagus diantaranya kontrol manual, Wifi dan juga GPS. Kamera nikon coolpix dapat menghasilkan gambar dan berbagai warna serta memiliki penchayaan yang sangat bagus, sehingga dengan kamera tersebut dapat menstransfer langsung lewat media sosial. Kamera Nikon Coolpix S9900  juga mempunyai tampilan layar yang simpel yang dapat mepermudah nelihat hasil jepretan dan kamera tersebut juga dapat merekam video yang durasinya cukup lama.

3. PANASONIC LUMIX DMC-TZ100

Jenis kamera pocket merek Panasonic Lumix TZ100 jenis Kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat bagus yaitu mode raw, berbagai efek, dan menggunakan layar 3 inci, fitur tersebut digunakan untuk merekan video,foto, dan merekam audio. Kamera Panasonic Lumix DMC-TZ100 juga bisa mengambil jepretan gambar dengan jarak yang cukup jauh dibandingkan dengan kamera merek lainnya. Dan memiliki variasi yang cukup sempurna juga menghasilkan jepretan yang berkualitas walaupun terkena sinar matahari.

4. CANON POWER SHOT SX720 HS

Jenis Kamera Pocket merek Canon Power Shot ini memiliki kemampuan yang sangat baik yaitu dapat mengezoom dengan 40 kali optikal zoom. Kamera ini juga dapat menghasilkan gambar,video, audio yang memiliki kualitas yang cukup bagus.

5. PANASONIC LUMIX TZ70 Panasonic Lumix TZ70

Kamera jenis ini mempunyai tampilan 12MP yang kinerja pencahayaan rendah tetapi dapat meningkatka kualitas foto yang cukup bagus. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan  30 kali lensa zoom optik yang dapat di merubah gambar, video,GPS dan jenis fitur lainnya.

Harga Kamera Pocket Murah



  • Kamera Canon Powershot SX430 IS ->Rp 3.200.000 
  • Kamera Sony Cyber-shot DSC-W830 - 20.1 MP -Silver ->Rp 2.010.000
  • KamerabCanon PowerShot G7X II ->Rp 7.095.000
  • Kamera Sony DSC-W810 -> Rp 1.299.000
  • Kamera Pocket Sony DSC WX220 -> RP 2.425.000

Merek Kamera Pocket




  1. Olympus VG-180
  2. Sony Cybershot DSC-W810
  3. Samsung WB-50 
  4. Canon IXUS 180
  5. Nikon Coolpix S35
  6. Sony DSC-W830
  7. Olympus VR-350
  8. Canon IXUS 175
  9. Canon PowerShot SX720 HS
  10. Sony Cybershot DSC-RX100 II
  11. Fujifilm X100S
  12. Canon Digital icus 175


Kekurangan Kamera Pocket





  • Kualitas Gambar
Kualitas kamera tersebut memang sangat kecil maka dari itu kualitas saat pengambilan gambar masih belum jernih atau bagus dibandingkan dengan kamera DSLR yang mempunyai kualitas gambar yang lebih besar.

  • Jangakuan ISO
Jangkauan kamera pocket juga memiliki nilai ISO yang cukup pendek sehingga kondisi kamera didalam sebuah tempat tertentu, contohnya di dalam sebuah ruangan dan ruangan yang cukup gelap seperti di mmalam hari.

  • Kecepatan
Kecepatan kamera pocket memiliki kekurangan dalam kecepatan saat pengambilan gambar, oleh karena itu dalam hal memotret obyek gambar yang arah gerakkannya sangat cepat seperti orang yang sedang berlari saat pengambilan gambar menggunakan kamera pocket sangatlah sulit.

  • Kontrol Manual Terbatas
Dalam hal tersebut tentunya kontrol manual tersebut dibatasi, maknanya yaitu orang yang menggunakan kamera pocket tersebit juga dibatasi. Kamera pocket hanya untuk pengambilan gambar yang cukup terang dan fokus.

  • Kurang Adaptif
Yaitu sulitnya mengganti lensa pada kamera pocket karena sebagian orang tidak bisa mengganti lensa dengan baik dan benar jadi hal tersebut harus di tinggalkan terlebih dahulu. Kecuali kalian membeli lensa tele dan memasangnya ke orang yang lebih ahli.








Post Top Ad

MAIN MENU