Rabu, 24 Januari 2018

Cara Menjadi Muslimah Yang Baik

menjadi muslimah yang baik

Tips Menjadi Muslimah Yang Baik

Menjadi Muslimah Yang Baik-Seseorang wanita muda  memiliki peran adil atas perkembangan atau perubahan bagi para remaja dalam lingkungannya. Mereka pundapat  mengajak  sahabat-shabatnya supaya dapat berfikir dan sadar dalam mengenal Islam. Telah tiba dimana  saatnya para wanita muda itu sendiri peduli akan kesadaran remaja yang akan memperjuangkan agama Islam di dalam lingkup permasyarakatan kalau bukan mereka yang mampu membuat para remaja untuk memperdalam agama islam.

  •        Pada saat jilbab belum keluar, pararemaja pun yang ikut  bergerak dan berjuang dalam penegakan muslimah untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini pada saat para remaja mulai sadar akan pentingnya  kesadaran berislam itu sangat penting dan meningkat lebih tinggi akan kesadaranya, sudah waktunya para wanita muda mampu aktif  berperan membuat masyarakat rindu akan kehadiran agama islim dalam lingkungannya .


Pada saat kita menjumpai ada teman atau saudara  yang tidak melaksanakan solat kita wajib mengingtkan dan kita dapat memberikan contoh yang baik pula. Maka dari itu cara yang paling singkat atau cepat  menyadarkan para remaja yaitu dari niat dan kesadara para remaja-remaja itu sendiri yaitu kalian lah yang akan menjadi generasi muda dalam memperjuangkan agama islam. Ingat jangan merasa panik dulu.

  •       Kalian tidak harus menganggap sema itu beban dalam hidup kalian  dengan adanya  tugas sebagai remaja muslim yang kamu pegang kalian harus lebih bertanggung jawan sesuai dengan tugasnya masing-masing. Berikut ada beberapa langkah-langkah agar menjadi remaja muslimah yang lebih baik lagi.


Dalam menjadi remaja muslimah yang baik dan benar harus diawali dengan Niat karen adengan niat kita bisa memantapkan hati kita agar yakin dengan keputusan yang akan kita ambil. Dengan niat hati yang tulus dan hati yang bersih insyaalloh kita misa menjadi remaja muslimah yang baik dan benar dalam agama islam.

  •      Dengan berhijab kita dapat menutup aurat kita dan dapat mencegah dari hal-hal yang dapat mengancam keselamatan diri kita dari godaan orang-orang yang nakal. Maka dari itu remaja muslimah untuk bersayar'i dengan mendekatkan diri kepada alloh para remaja dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dan memperjuangkan agama islam .


Berikut ada tiga penjelasan mendalam tentang remaja muslimah. Dari antara berbagai macam penjelasan berikut ada, tiga penjelasan yaitu yang paling utama dasar.Cara Menjadi Wanita yang Baik – Setiap umat  manusia memiliki kewajiban yang dikasih oleh alloh untuk terus belajar dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi sampai tutup usianya ,tidak harus memandang siapakah dia wanita ataupun pria semua harus mejalankan kewajibannya.

  •       Tidak memandang mereka tua atau muda, sakit atau sehat. Pada saat mereka berfikir untuk mengakhiri belajarnya, seharusnya para wanita muslimah  harus memilih terus memberkembang dan agar menjadi lebih baik. Seorang wanita harus mempunyai peran yang begitu sangat penting dalam berbagai hal yang telah ditentukan.


Berawal dari kehidup kekeluargaan, contoh dalam sebuah keluarga seorang wanita harus menjadi seorang istri dan ibu yang baik, serta dapat berakibat terhadap bagi lingkungan dan kehidupan yang begitu lebih luas. Seiring dengan adanya perjalanan waktu peran yang begitu sangat penting,  begitu kemauan untuk terus belajar menjadi lebih mandiri yang begitu lebih baik harus selalu menanamkan sikap yang baik.

  •       Semua itu adalah impian dari berbagai setiap manusia atau muslimah untuk menjadi seseorang muslimah yang jauh lebih baik lagi yaitu sholih atatu sholehah. Supaya kita dapat memperoleh harta yang berupa amal jariah bagi antara kedua orang tua kita masing-masing.


Sifat Menjadi Muslimah Yang Lebih Baik

sifat muslimah yang baik


1.Muslimah Yang di Cintai Alloh

  • Apa yang ingin saya tuliskan disini adalah apa yang pernah saya lihat, saya dengar, tentang remaja khususnya kaum hawa. Selain rasa kebanggaan karena melihat ada muslimah yang menjalankan kehidupannya dengan secara baik, saya juga merasa prihatin dengan yang terjadi pada dunia perempuan, tentang kebiasaan kebanyakan perempuan yang tidak baik, sehingga ada keinginan untuk menasehati, namun karena bingung dengan siapa saya harus berbicara maka saya putuskan melalui tulisan-tulisan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi semua muslimah.

2.Muslimah Idaman Pria

  • Wanita merupakan makhluk ciptaan Allah Saw yang sangat-sangat mulia. Karakteristik wanita berbeda dari laki-laki dalam beberapa hukum misalnya aurat wanita berbeda dari aurat laki-laki. Wanita memiliki kedudukan yang sangat agung dalam islam. Islam sangat menjaga harkat, martabat seorang wanita. Wanita yang mulia dalam islam adalah wanita muslimah yang sholihah.


Post Top Ad

MAIN MENU