Kamis, 25 Januari 2018

Cafe Paling Unik Dan Terkenal Di Jakarta



Kafe (Cafe)-Kafe adalah salah satu tempat yang enak digunakan sebagai tempat untuk berkumpul sama keluarga,teman,sahabat atau sekedar bersantai untuk melepas lelah sehabis beraktivitas atau sehabis bekerja. Kafe biasanya menyediakan makanan dan minuman ringan sebagai hidangan dan juga ada live musik sebagai tambahan untuk hiburan atau menghilangakan rasa cape di tubuh bagi para pengunjung yang datang.Yang membedakan kafe dengan tempat makan yang lain adalah kafe yang lebih mengutamakan hiburan dan kenyamanan pengunjung. Saat ini sudah banyak kafe yang menghadirkan live music karna untuk sebagai hiburan. Hiburan tersebut dapat membuat pengunjung kafe tidak cepat bosan.

BERIKUT ADALAH CAFE YANG PALING TERKENAL DI JAKARTA.

  • Kopi Kalayan
kopi kalayan

Cafe ini sangat terkenal di sosmed. Entah menemukan akun coffee shopini di menu Explore Instagram atau teman kalian sendiri yang memposting sedang di sini.Belakangan ini  Kopi Kalyan memang sedang banyak digandrungi apa lagi oleh anak muda di Jakarta. Namanya anak muda, pasti tidak lengkap rasanya jika ke tempat yang asik tanpa mengabadikannya dalam sebuah foto yang kemudian dibagikan ke media sosial miliknya sambil kumpul bareng teman-temannya Tempat ngopi yang terletak di Jalan Cikajang No. 61 Jakarta Selatan ini bisa dibilang cukup luas. karna mempunyai beberapa ruangan yang temanya berbeda-beda. Ada yang meja panjang cocok untuk kumpul bersama teman dalam grup, meja untuk berempat yang pas banget buat bukalaptop,hingga ada bagian outdoor untuk kamu yang merokok.

  •  But First Coffee
but first coffee

Coffee shop yang satu ini emang tempatnya enggak begitu gede atau tidak terlalu luas.Tapi bukan berarti kita dibuat enggak nyaman sama tempatnya yang mungil. Mereka pintar dalam memainkan tata letak, sehingga para pengujung nyaman tidak cepat bosen buat nongkrong lama di sini.Saking pintarnya memaksimalkan tempat. Bayangkan coba dalam satu meja ada yang di dalam ruangan ada 2selain kopinya, juga tempatnya yang minimalis . Tempat ngopi yang satu ini didominasi dengan warna putih, sehingga menambah kesan minimalisnya. Seperti kedai kopi lainnya, One Fifteenth Coffee selain menawarkan kopi terbaik, cafe ini juga menjual makanan bagi kita yang tidak sempat mengisi perut sebelum ke tempat ini. Dijamin kalo dateng ke tempat ini sama temen-temen, pasti lupa waktu karna saking asiknya di tempat ini.

  •  Kopi Manyar
kopi mayar

Kedai kopi yang satu ini asik banget. Buat yang mau nongkrong di sini, pas sekali. Karena emang tempat ini cocok banget buat kumpul. Mereka menawarkan salah satu spot meja makan bersama pohon besar, ada juga yang memiliki anak tangga tanpa pegangan seperti pada Dia.lo.gue. Di dindingnya juga dipasangkan beberapa foto atau lukisan yang menambah keindahan. Kedai kopi yang terletak di Jalan Bintaro Tengah blok Q2 No. 14 ini menawarkan espresso baik dingin maupun panas, serta minuman kopi lain pastinya.

  •  Caribou Coffee
caribou coffee

Caribou Coffee berasal dari Amerika Serikat. Dan beruntungnya cafe ini, karena kedai kopi tersebut sudah membuka cabangnya di Jakarta, tepatnya di Jalan Senopati No. 52. Dan tempatnya yang sangat nyaman, dengan tempat pilihan ada yang di dalam ada juga yang di luar ruangan jadi membuat para pengunjung semakin nyaman untuk memisahkan dari yang merokok dengan yang tidak merokok. Ada dua lantai sehingga mampu menampung lebih banyak pengunjung.Selain di Senopati, Caribou Coffee juga sudah ada kedai lainnya yang berlokasi di Cilandak Town Square (Citos), Generali Tower, dan Paris Van Java (PVJ) Bandung.

DERIKUT KOPI TERMAHAL DI DUNIA




Kopi ini tumbuh dan dibudidayakan yaitu di daerah Citala, El Salvador. Selain memiliki kualitas yang bagus, biji kopi ini juga memiliki rasa yang enak dan aroma yang nikmat Los Planes sendiri merupakan nama dari sebuah perkebunan milik José Onofre Ticas yang kemudian di kembangkan oleh cucunya yang mengembangkan biji kopi jenis Bourbon dan Pacamara.Perkebunan ini terletak di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut dan ditanam di seperempat bagian dari luas total 170 hektare (ha). Untuk rasa, Los Planes sarat dengan rasa buah yang kuat, meliputi kacang-kacangan, kismis, plum, dan melon.

Post Top Ad

MAIN MENU