Sabtu, 25 November 2017

Media Aplikasi Yang Dapat Memainkan Game Android Di PC/Laptop


Media Aplikasi Yang Dapat Memainkan Game Android Di PC/Laptop

Gimana Caranya Menjalankan Game Android di PC atau Laptop?

Hy guys ada yang baru nih dari RumahKreative ,sebuah aplikasi dapat memainkan aplikasi android di pc/laptop, menakjubkan bukan. tentu setiap orang pasti menginginkan suatu hal yang baru seperti memainkan game android di pc/laptop, karena terlalu bosan memainkan aplikasi dan game di android ,tahukah kamu dijaman yang sekarang ini pada akhirnya kita bisa memainkan game android di pc lohh, sekarang orang-orang bisa menginstal emulator android di PC mereka untuk mencoba aplikasi yang ada di android.


Emulator Android

aplikasi ini pada umumnya sudah mendukung berbagai jenis sistem operasi, dan juga aplikasi ini memungkinkan anda bisa menjalankan macam-macam game,aplikasi ataupun aplikasi lainya yang ada pada android bisa dijalankan di pc/laptop anda. dan anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai versi android, karena pada dasarnya aplikasi ini dapat mengakses handphone android, langsung saja kita simak informasinya.

1. NOX App Player

NOX App Player


Aplikasi Nox app player, dapat anda mainkan macam-macam aplikasi hingga berbagai game android baik itu di komputer maupun di laptop. nox app player memang benar sebuah aplikasi emulator yang ringan untuk dijalankan di pc/laptop. emulator ini juga memiliki kecepatan juga kenyamanan untuk anda yang ingin sekali memainkan game android di PC atau Laptop. tentu saja aplikasi ini tidak kalah beda seperti aplikasi emulator lainnya, di aplikasi ini kamu juga dapat menjalankan berbagai macam aplikasi maupun launcher yang ada di android.

Nox app player ini memiliki tampilan menarik dan tidak membuat anda merasa kesulitan saat memakai nya, fitur-fitur yang digunakan dari nox app player ini yaitu support processor Intel, yang mendukung sistem operasi agar lebih kondusif, mendukung perangkat input dan output. Dan kita juga dapat mengatur resolusi dari layar monitor, jika anda menggunakan Nox app player pastikan PC/laptop anda memiliki RAM yang dapat menjamin performa aplikasi maksimal.


2. Memu

Memu


Aplikasi emulator ini merupakan keluaran negeri . Memu adalah emulator dengan performa yang paling smooth sehingga dapat memuaskan para pemakai nya, memu juga mendukung perangkat-perangkat PC, laptop ataupun Notebook, sebagai media bermain game. Memu juga salah satu emulator yang mengklaim sebagai aplikasi paling smooth dan yang paling mudah digunakan, tentu saja memu tidak kalah saing dalam segi menu dan fitur-fitur nya.

Aplikasi emulator ini juga merupakan satu emulator keluaran terbaru dari yang lain, memu dapat mencakup performa terbaiknya jika perangkat yang digunakan untuk menjalankan aplikasi tersebut mampu mengimbangi nya. sama seperti aplikasi emulator lainnya anda juga bisa menggunakan aplikasi ini pada PC maupun Laptop kamu sebagai media komunikasi dan yang lainya, tidak heran jika memu mampu mengeluarkan performanya sangat cepat, karena memu telah meraih nilai fantastis dari seluruh dunia.

Emulator yang satu ini sangat cocok sekali untuk orang yang suka bermain game karena selain performa nya yang cepat, memu juga memiliki kontrol gaming sehingga memudahkan pengguna untuk memainkanya. bahkan memu juga mampu mendukung berbagai versi sistem operasi apapun jadi anda tidak perlu khawatir untuk menginstal Memu, karena memu mendukung semua sistem operasi maka emulator ini tidak akan mendapat trouble atau masalah pada perangkat.



3.Koplayer

koplayer


Koplayer adalah pada dasar nya adalah salah satu emulator android yang fungsi nya menjalankan macam-macam aplikasi serta game khusus android, Koplayer ini masih menggunakan versi kitkat jadi emulatir yang satu ini tidak menjamin dan tidak mendukung untuk semua tipe sistem operasi,  Sebagai salah satu multi-emulator yang mendukung , koplayer juga bisa menjalankan lebih dari satu emulator ini secara bersamaan tanpa masalah apapun. 

Koplayer megeluarkan berbagai fitur menarik seperti emulator lainya sebagai contoh adanya mode instal APK dari PC dan mode root apk. Untuk menggunakan emulator ini hanaya bisa menggunakan berbagai versi dari sistem operasi windows mulai dari windows jadul hingga windows versi terbaru. Selain itu para pengguna juga bisa mengatur spesifikasi perangkat sesuai dengan kebutuhan mulai dari ram sampai dengan resolusi layar nya
Emulator yang satu ini dapat digunakan pengguna untuk menjalankan aplikasi maupun memainkan game dengan nyaman.

Jika anda sudah menginstall emulator ini, pengguna nya sudah tidak perlu untuk menginstall Play Store atau apple store dikarenakan,emulator ini sudah menyediakan
menu search aplikasi dan menu download nya. tidak beda jauh Seperti emulator lainnya, 
Koplayer juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera dan juga fitur screenshots. dengan adanya dukungan multi-emulator Fitur-fitur koplayer menjadi semakin lengkap, jika ingin aplikasi koplayer dengan tidak meragukan situs nya ,download lah di situs resminya Koplayer.






4.Windroye

Windroye


Emulator Android buatan luar negri ini memiliki segi tampilan yang cukup menarik dan mudah untuk digunakan oleh pengguna. Dengan adanya aplikasi windroye ini kamu akan semakin mudah memainkan aplikasi dan game android di PC/laptop karena aplikasi ini dibuat dengan ringan dan cukup kondusif, dan juga tentunya sudah mendukung perangkat
yang menggunakan aplikasi ini.  akan tetapi, ada banyak sekali pengguna yang mengeluhkan kurangnya informasi-informasi yang beredar dari situs resmi seperti spesifikasi, FAQ, customer dan lain sebagainya.

Namun jangan khawatir aplikasi emulator ini bisa anda coba dulu sebagai emulator yang pantas digunakan atau tidak. Windroye juga mencakup sebagai salah satu aplikasi Android yang bisa membuat pengguna merasa puas meskipun windroye adalah aplikasi tertua diantara yang lain Windroye ini cukup mudah buat digunakan,bahkan Emulator Android ini pun menyediakan fitur-fitur setting resolusi layar, setting mode android, dan setting lokasi yang cukup menarik dan bagus.

Serta windroye ini juga dapat diunduh secara free dan mudah untuk untuk di install, 
Windroye merupakan emulator android yang terbuat di luar negri jadi tidak heran jika pertama kali membuka aplikasi ini maka perangkat aplikasi akan muncul dengan bahasa yang asing bagi kita contoh nya seperti bahasa mandarin. walaupun anda tidak mengerti bahasa asing tersebut anda juga masih tetap bisa mengubah bahasa asing nya menjadi
bahasa indonesia maupun bahasa asing lainya, supaya mudah buat kita mengerti.

Akan tetapi sayangnya aplikasi Windroy ini memiliki kekurangan yang terkait mengenai informasi-informasi. Pengguna aplikasi Windroy ini mengalami keluhan dan kesulitan saat mencari informasi tentang spesifikasi emulator tersebut dan pengguna juga mengalami kendala bahasa yang terkadang tidak bisa di setting atau diganti yang membuat para pengguna aplilasi ini merasa kesulitan saat menggunakan nya.


Itulah beberapa media aplikasi yang bisa menjalankan aplikasi dan game andoid di pc/laptop atau aplikasi ini juga sering di sebut dengan nama emulator andoid, terus lah kunjungi situs web kami dan cari informasi dan edukasi lainya hanya di RumahKreative.

Post Top Ad

MAIN MENU