Sabtu, 07 Oktober 2017

6 Tempat Wisata Kuliner Malam Di Jakarta yang Wajib Anda Coba

Wisata Kuliner Malam

Jakarta sebagai ibukota negara indonesia merupakan salah satu tempat wisatawan yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman.Wisata kuliner malam jakarta  untuk di kunjugi pada saat anda berlibur untuk sekedar meliht-lihat,atau berjalan-jalan.
Beberapa Wisata kuliner malam di jakarta berikut ini

Wisata kuliner di jakarta menyajikan pilihan untuk anda dan keluarga yang mulai dari makanan moderen samai makanan tradisional.Di jakarta banyak sekali tempat-tempat untuk anda berburu kuliner.Bahkan ada kuliner tengah malam jakarta untuk anda yang menginginkan makanan pada saat tengah malam.Berikut ini wisata kuliner malam di jakarta:

1.Sate Sambas

Wisata Kuliner sate sambas
Gambar:Sate Sambas

Tempat ini menyajikan menu berua sate ayam. Tempat ini menjadi tujuan para wisatawan untuk menjoba makanan malam yang lezat ini.Sate yang di sajikan terbuat dari dada ayam murni.Bila anda menghawatirkan dengan kenaikan berat badan anda jangan khawatir karena sate ini memiliki sedikit lemak dan sate ini pula memiliki protein yang banyak.Anda sapat memesan satu porsi dengan isi 10 tusuk.Dengan demikian menandakan bahwa anda telah mengonsumsi sekitar 30 gram protein.


2.Taman Menteng

Tempat ini berlokasi di Jalan HOS. Cokroaminoto, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia.Taman menteng ini sangat cocok untuk anda dan teman anda nongkrong bersama.Tempat ini menjadi tempat nongkrong 24 jam di jakarta.Tempat ini menyajikan banyak varian menu makanan mulai dari bubur, soto, dimsum, mie, hingga nasi goreng gila. Mampir ke Taman Menteng usai bekerja bersama teman atau keluarga menjadi pilihan yang sanat tepat untuk menghabiskan waktu bersama di malam hari.


3.Roti Bakar Eddy

Bila anda ingin mengunjungi tempat ini anda langsung saj datang ke jalan Raden Patah no.11.Untuk menu yang sangat terkenal adalah Roti bakar coklat keju.Dan lainya yaitu menu Roti Kebo dengan isi keju,coklat,dan pisang.Dan menu roti bakar 2tg dengan isian keju,telur,dan kornet.Bila anda mengnginkan varian anda dapat mencoba yaitu Roti Bakar SE(telur dn kornet),Roti Bakar Burju(roti yang bertabur keju),Pisang Bakar (coklat,keju dan susu).Untuk harganya berkisaran antara Rp.11.000 sampai Rp.13.000 saja.Bila anda yang suka sekali dengan wisata kuiner malam tempat ini pas untuk anda dan teman-teman anda Roti Bakar Eddy buka setiap harinya yang mulai dari jam 18.00 sore hingga 02.00 pagi.Dan tempat ini menjadi tempat wisata malam jakarta untuk anda dan teman anda.Dan tempat ini menjadi tempat nongkrong yang asik di jakarta.
Wisata Kuliner Roti Bakar Eddy
Gambar:Roti Bakar Eddy



4.Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi goreng kambing kebon sirih berada di jalan Kebin Sirih l,Jakarta pusat.Tempat ini menjadi wisata kuliner malam jakarta dan tempat favorit pencinta kuliner yang dengan menu nasi goreng di kawasan jakarta pusat.Tempat ini menyajukan menu nasi goreng dengan citra rasa ke arab-araban yang memiliki aroma yang lezat,dan menjadi favorit para pelanggan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.Nasi goreng kambing kebon sirih memiliki racikan bumbu.Racikan bumbu yang ada di nasi goreng dengan daging kambing yang membuat citra rasa nasi goreng kambing ini menjadi sangat khas dan membuat para pelanggan nasi goreng kambing ini menjadi ketagihan. 


5.Bebek kaleo jakarta

Untuk anda  para pencinta makanan dengan bahan dasar daging bebek, anda bisa mampir ke salah satu tempat makan yang asyik yaitu Bebek Kaleyo yang berdiri dengan banyak cabang di Jalan Raden Inten No. 3B. Klender Jakarta Timur dan juga ada di Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan. Beberapa menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo ini adalah bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetal.Dan masih banyak lagi.
Dengan daging bebek yang di sajikan di tempat makan ini yang buka jam 11 siang sampai 10 malam ini sangat empuk dan gurih. Lokasi dari Bebek Kaleyo ini sangat mudah di jangkau. Dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta atau teman-teman anda. Beberapa menu yang di sajikan adalah seperti es campur dan es kelapa muda.

6.OTW Food Street

OTW Food Street berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.OTW Food Street juga kawasan kuliner yang hits di sore hingga malam hari. OTW Food Street mengusung konsep mini food court. Disini, hanya ada empat stand makanan yaitu:
Martabak OTW

Martabak OTW berada di bagian depan OTW Food Street. Martabak OTW menyediakan dua jenis martabak, yakitu martabak manis dan martabak asin. Martabak manis memiliki empat pilihan, yaitu martabak original, martabak pandan, martabak green tea, dan martabak red velvet. Tiap porsi martabak manis dilengkapi dengan topping standar berupa keju, cokelat, wijen, dan kacang. Jika anda tidak menginginkan salah satu topping, anda dapat meminta 3 topping dengan topping lainnya akan ditambahkan lebih banyak. Harga martabak manis ini dipatok antara Rp. 70.000 sampai  Rp. 80.000 sedangkan dengan martabak asin disediakan dalam beberapa varian rasa, yakni martabak daging, martabak daging sapi lada hitam, martabak tuna, martabak korned, dan masih banyak lagi. Harga untuk satu porsi martabak asin sekitar Rp. 65.000 samapi Rp70.000.
Coffee and Drinks
Tempat ini berada di bagian dalam OTW Food Street. Dan bagian ini memiliki bermacam-macam varian teh dengan berbagai rasa.Dan tedapat anekan jenis minuman yang berbasis coklat.Dan untuk harganya di bandrol dengan harga Rp 5.000 sampai 30.000.Dan untuk tempat selanjutnya yaitu OTW rice,Noodles and Bread dan Duren Bar and Kue Chew A Bit.Demikian tempat yang berada di OTW Food Street.
Demikian tempat wisata kuliner malam yang berada di jakarta untuk anda kunjungi bersama teman ataupun kelurga tercinta.Tempat yang memiliki suasana yang asik untuk nongkrong maupun untuk acara keluarga atau kantor.Dan ada juga tempat makan enak jakarta pusat yang cocok untuk anda maupun teman anda.

Post Top Ad

MAIN MENU