Jumat, 08 September 2017

Tempat Berlibur Anak Yang Unik

Liburan


Liburan Anak-Disetiap akhir ajaran baru banyak anak-anak sekolah menikmati liburan nya
meraka selalu ingin menjadikan moment liburan meraka menghabiskan waktu bersama keluarga nya untuk pergi berlibur ke tempat-tempat wisata anak yang ada di daerah nya masing-masing atau pun luar daerah nya.

Jika selama ini anda hanya mengajak anak anda pergi ke mall untuk shopping ataupun menikmati makanan yang ada disitu mungkin kini anda bisa memilih tempat berlibur untuk bermain-main anak sambil menikmati waktu liburan nya.

Di setiap daerah pasti sudah banyak yang namanya taman,museum,dan tempat bermain anak yang nyaman dan patut dikunjungi bersama-sama dan dapat membuat sang anak itu suka serta rasa gembira.
Berikut adalah contoh tempat wisata yang ada dibeberapa daerah:
1. The Playground
Liburan
The Playground

The Playground adalah tempat bermain anak di daerah Kemang,Jakarta Selatan. Anak bayi hingga anak berusia 10 tahun bebas bermain di tempat itu. Fasilitas yang tersedia di tempat itu antara lain flying fox,area bermain air,dan juga menyediakan tempat untuk disewakan acara ulang tahun anak anda lengkap dengan kursi serta meja.

2. Sky Rink
Liburan
Sky Rink




Tempat bermain ice skating yang sudah lama ada di Jakarta. Di tempat itu anak anda dapat bermain seluncuran es layak nya di luar negeri yang subtropis memiliki musim salju.
Wisata yang beralamat di Mall Taman Anggrek,Lt.3,buka pukul 09.00-21.30 dengan harga tiket masuk senin-jumat Rp 60.000 dan sabtu-minggu Rp 70.000 

3. Kampung Gajah Wonderland Bandung
Liburan
Kampung Gajah Wonderland Bandung



Kampung Gajah Wonderland Bandung bukanlah kampung yang dibuat oleh sekumpulan gajah,bukan. Ini adalah sebuah tempat wisata di Bandung yang biasa disebut dengan Kampung Gajah Wonderland. Tempat wisata yang satu ini bisa jadi tempat asik jika kamu ingin rekreasi bersama keluarga dan anak anda.

Kampung Gajah Wonderland Bandung menawarkan anda 20 wahana seru yang dapat kamu coba. Kebanyakan wahana yang ada disana banyak ditunjukan untuk anak-anak,tetapi tidak ada larangan bagi yang dewasa untuk menonton nya. Karena biasanya yang butuh hiburan itu orang dewasa.

Post Top Ad

MAIN MENU