Rabu, 20 September 2017

Tekhnologi Terbaru yang Akan Muncul di Masa Depan




 Tekhnologi masa depan yang mungkin akan membuat anda tercengang dan yang pasti dunia luar menyebutnya Gaptek alias gagal Tekhnologi ya,  pernahkah kamu berfikir apa yang akan terjadi di masa depan? Tentu semua orang akan berfikir seperti itu,

Tekhnologi  
sebagian dari kita bahkan pernah berfikir kenapa tidak ada mobil yang dapat menyetir sendiri agar kita tidak merasa lelah mengemudi, robot yang dapat mencuci baju atau untuk membersihkan rumah agar para ibu dapat duduk manis saja dirumah, dan bahkan tekhnologi masa depan seperti Lahan pertanian yang dapat mengapung diair karena
PBB(Perserikatan Bangsa-Bangsa)  telah memprediksi bahwa akan ada lebih dari dua juta orang diduniapada masa depan, 

maka dari itu harus ada lebih bahan pangan 70 atau 80 % dari sekarang, karena kemungkinan banyak orang yang akan merasa kelaparan bila bahan pangan didunia berkurang,inilah beberapa Tekhnologi terbaru yang aka nada pada masa depan :

1.Lahan Pertanian Yang Terapung
 
Tekhnologi terbaru
Lahan pertanian terapung

Arsitek Javier Ponce dari Forward Thinking Architecture akan menunjukkan kreasinya yaitu sebuah lahan pertanian yang dibangun di atas perairan  dengan tiang-tiang yang menjulang tinggi, setinggi 24 meter dan dengan struktur panel surya di atasnya juga sebagai penyedia energi matahari yang mencukupi. Di deretan tengahnya juga lahan buatan tersebut direncanakan akan ditanami sayuran dengan luas areanya 51.000 meter persegi.

2.Mobil Mengemudi sendiri Pengantar Pizza

Tekhnologi
Mobil Tanpa sopir pengirim pizza
Mobil yang dapat menyetir sendiri mungkin baru saja menjadi perbincangan orang di Indonesia namun tahukah kalian bahwa di Amerika ini sudah diuji coba bahkan sudah digunakan.

Diberitakan Reuters, Minggu (1/9/2017), pada September di Amerika Ford dan Domino's Pizza akan memulai pengujian untuk reaksi konsumen mereka ketika mereka akan menerima pesanan pizza yang diantar menggunakan mobil tanpa sopir tersebut. Ini bukan pertama kalinya bagi perusahan Domino's Pizza, di Selandia Baru mereka juga mengetes pengiriman pizza menggunakan tekhnologi drone dan robot.

3. EmoPulse

di Indonesia
picture by: https://carisinyal.com/?p=6177
Anda tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan smartwatch. Jam pintar ini memanglah sudah beredar luas di pasaran. Bahkan, saat ini peminat smartwatch juga lebih banyak dibandingkan dulu. EmoPulse termasuk kedalam smartwatch masa depan yang spesifikasinya akan menandingi smartwatch yang ada saat ini. 

EmoPulse Ponsel ini juga mampu menampilkan tiga video HD dalam waktu bersamaan dan satunya juga dapat memutar video 3D. Ponsel yang berbentuk arloji/jam ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G. Anda juga dapat menikmati memori internal berkapasitas setinggi 128 – 256 GB .


4. Mesin Cuci yang dapat mencuci sekaligus mencuci baju

Emo pulse
Mesin cuci canggih
Di era yang serba cepat dan serba sibuk seperti sekarang ini, kepraktisan segala hal sepertinya menjadi hal utama bagi sebagian besar orang-ooorang yang tinggal dikota. Perlengkapan rumah tangga multifungsi pun mulai banyak sekali bermunculan. Salah satunya datang dari perusahaan yang berasal dari  Michigan, Amerika Serikat, Whirlpool.Yang juga  Bekerjasama dengan Procter & Gamble (P&G), Whirlpool ini menciptakan kreasi terbaru yaitu mesin cuci yang juga berfungsi menjadi setrika baju juga.

Post Top Ad

MAIN MENU