Selasa, 05 September 2017

Spesifikasi oppo joy3 A11w metal and elegant


OPPO JOY 3 3S A11W Aluminium Bumper with Back Case Metal and  Elegant

oppo joy 3
https://www.google.co.id/search?q=oppo+joy+3+a11w+spesifikasi&source


OPPO  JOY 3 3S A11W ini merupakan Salah satu produk terbaik dan yang  PALING banyak dicari karna kwalitasnya !

Case Metal and elegant ini dirancang untuk pengguna OPPO JOY 3 3S A11W, Bumper ini memiliki desain yang  slim, fit, dan ringan serta memberikan kesan yang  stylish dan juga memberi effect elegan. Di buat dari bahan metal aluminium dengan  polycarbonate yang ringan dengan kualitas tinggi sehingga memberi efek mengkilat dari Oppo  tersebut.Fungsi utama dari bumper ini yaitu untuk  menjaga pinggiran handphone  Anda dari goresan dan benturan.

Kelebihan dari  Aluminium Back Case ini yaitu  :

- Dari Bahan material metal aluminium with polycarbonate yang  berkualitas
- Melindungi smartphone dari benturan yang keras maupun goresan
- Akses ke setiap tombol mudah dan cepat
- Desain yang slim dan fit
- Pilihan warna : silver ,black and gold .

Review Oppo Joy 3s


oppo joy 3

 https://www.google.co.id/search?q=oppo+joy+3+a11w+spesifikasi&source

Memiliki Kesan simple dan elegan dapat  anda rasakan saat memegang smartphone ini. Bentuknya cukup tipis yaitu 9 mm, dan memiliki berat ringan 135 gram, sehingga mudah dalam pengoperasian Oppo Joy 3 disaat mengetik sms and chating. Ponsel ini mempunyai bobot lebih berat dibandingkan Oppo Joy Plus, karena kali ini Oppo memberikan material lebih premium yang otomatis mempunyai body lebih berat, walaupun sebenarnya bentuknya lebih tipis.

Untuk layarnya, memakai layar IPS dengan ukuran 4.5 inci dan ditunjang resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan mencapai -218 ppi. Seperti yang sudah di sampaikan diatas, ukuran layarnnya lebih besar dibandingkan Oppo Joy versi sebelumnya, sehingga anda bisa menikmati content multimedia lebih nyaman dengan ukuran layar lebih besar. Sayangnya,oppo joy 3 ini memiliki kelemahan yaitu dengan kepadatan pixel yang  menjadi lebih kecil, dan belum ditunjang teknologi gorilla glass sebagai lapisan anti gores.

Selanjutnya sector konektivitas, sudah didukung oleh fitur dual sim dengan kartu sim berenis Micro-Sim. Smartphone ini berjalan pada jaringan GSM-GSM yang keduanya bisa aktif secara bersamaan, namun hanya satu sim card saja yang dapat digunakan untuk mengakses internet pada jaringan 3G. Yah, memang sangat  disayangkan Oppo tidak melengkapi ponsel barunya dengan teknologi 4G LTE.

·       HARGA DAN SPESIFIKASI OPPO JOY 3
Harga : Rp 1.699.000
Layar : 4.5 inci
Kamera Belakang : 5  MP
Kamera Depan : 2 MP
Memori : 4 GB
Ram : 1 GB
CPU : Quad Core
Internet : 3G
Baterai : 2000 mAh

Post Top Ad

MAIN MENU