Jumat, 22 September 2017

Objek Wisata Jawa Barat Murah Dan Asyik

objek wisata jawa barat

Rumahkreative.id- ,Jawa barat merupakan provinsi yang paling dekat letaknya dengan ibukota DKI Jakarta yang mempunyai berbagai tempat wisata yang harus anda kujungi jawa barat juga memiliki banyak tempat pariwisata untuk memuaskan keinginan berwisata/ berlibur penduduk baik dari dalam provinsi itu sendiri ataupun yang dari luar provinsi. Ibukota Jawa Barat sendiri yaitu kota  Bandung yang juga terkenal dengan tempat wisatanya yang  selalu padat wisatawan domestik maupun internasional, baik pada musim libur atau hanya pada akhir pekan. selain itu juga ada paket wisata jawa barat murah loh dan juga asiik pokoknya .

Berikut beberapa tempat wisata di jawa barat yang harus anda kunjungi :


1.Gunung Tangkuban Perahu Jawa Barat



wisata gunung tangkuban perahu  Objek wisata gunung tangkuban perahu ini sangat identik dengan Kota Bandung Jawa Barat, Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang masih aktif di Indonesia. Saat ini Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu tujuan tempat wisata yang indah di Jawa Barat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan . Di Gunung Tangkuban Perahu pengunjung dapat melihat kawah yang jumlahnya ada 10 buah.yang  diantara kawah Gunung Tangkuban Perahu tersebut ada 3 yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan, yaitu Kawah Ratu, Kawah Upas dan Kawah Domas. Untuk menginjungi kawah tersebut pengunjung dapat menyewa kuda untuk ditunggangi ataupun jalan kaki .

2. Pantai Pangandaran Murah dan Asyik


wisata pantai pangandaran Pantai panganaran pastinya sudah tidak anehkan gusy !! Pernah ke Pantai Pangandaran di Jawa Barat ? Kalau anda belum pernah ke tempat wisata Pantai Pangandaran, maka anda perlu untuk pergi kesana. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat bagus dan juga suasana pantai dan udaranya yang sangat baik smliwir membuat anda nyaman  Dengan hamparan pantai yang panjang, dan juga ada berbagai jenis pemandangan yang ada, dari mulai hamparan pasir putih yang indah, deretan hotel yang bagus, penjual-penjual di sepanjang pantai sampai aktifitas para nelayan yang sedang melaut dapat anda saksikan di Pantai Pangandaran dan juga tempat kulinernya a guys yang gak kalah menarik pantai pangandaran terletak di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Dimana Kabupaten Pangandaran merupakan kabupaten baru hasil pemekaran wilayah di Provinsi Jawa Barat yang menunjang pesat dan juga kunjungi objek wisata di jawa barat lainnya. 

3. Kawah Putih Daerah Jawa Barat


wisata kawah putih

Kawah putih ini merupakan Tempat Wisata Terindah yang ketiga yang ada di jawa Barat adalah kawah Putih yang ada di Gunung Patuha Kawah Putih memiliki warna yang berubah-ubah apabila terkena sinar matahari dan juga menurut cuaca halini merupakan khas yang menjadi keunikan tersendiri dari tempat wisata ini. Secara umum kawah putih merupakan sebuah kawah berwarna kehijauan dan diselimuti kabut asap tipis serta mengandung belerang yang sangat kuat yang Saking kuatnya kandungan belerang ini, sampai tidak ada burung yang kuat melintas di atasnya. tetapi Dengan keindahan alamnya Tempat Wisata Kawah Putih ini dijadikan tempat pengambilan gambar Foto Prewedding dan beberapa adegan film lainnya dan juga sebagai objek wisata terkenal yang banyak dikunjungi .

4. Pantai Pelabuhan Ratu 



wisatapantai pelabuhan ratu

Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu ini terletak  di Kabupaten Sukabumi, atau tepatnya 60 km arah selatan dari Kota Sukabumi yang memiliki pemandangan yang indah  Pantai Pelabuhan Ratu ini juga  menjadi salah satu daya tarik tempat wisata di Provinsi jawa Barat karena memiliki pemandangan laut yang sangat indah. Pantai Pelabuhan Ratu memiliki beberapa topografi dari mulai pantai yang curam sampai landai, tebing karang yang terjal, dan suasana udara juga  yang begitu smliwir . juga  ombak laut yang sangat besar, dan dilengkapi dengan hutan cagar alam yang masih asli. pantai ini tidak memiliki ombak yang besar sehinngga tidak boleh berenang karena merupakan pantai selatan yang konon di sukai oleh nyi roro kidul.

Post Top Ad

MAIN MENU