Minggu, 24 September 2017

Handphone Android Murah dan Berkualitas

Android Murah




Rumahkreatif.id  Industri smartphone Android sekarang sudah semakin ketat  saja dengan hadirnya smartphone 4G dari vendor dalam maupun luar negeri. Semuanya sama-sama menawarkan akses internet yang cepat dan menawarkan harga yang murah dan mampu memudahkan komunikasi secara online, serta meningkatkan kenyamanan saat menikmati konten multimedia seperti streaming musik, bermain game online, maupun video. Untuk mendapatkan smarpthone Android dengan jaringan 4G, kamu tak harus menguras kantong, karena saat ini sudah ada banyak smartphone 4G LTE murah meriah yang dipasarkan di Indonesia.
Tidak seperti dulu, Smartphone berteknologi 4G dibanderol sangat mahal dengan harga diatas 4 Juta Rupiah. Namun saat ini kita sudah bisa merasakan jaringan 4G dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps di Indonesia hanya dengan harga murah dan uang tak sampai 1 Juta. 
Walaupun nyatanya jaringan 4G di Indonesia memang belum terlalu optimal, namun sejumlah operator seluler sudah berjanji untuk lebih memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia.  Jadi tak ada salahnya kamu hariangadget memilih salah satu Hp Android 4G Murah yang kami rekomendasikan berikut ini.

1.  Smartphone Android 4G Smartfren

Smartphone Android 4G Smartfren


Smartfren memiliki 5 Hp Android 4G yang harganya relatif murah serta dirilis secara bersamaan. Kelima smartphone tersebut berbeda dari segi ukuran layar dan kapasitas baterai dan kekuatan kameranya. Namun bagi jeroan sistemnya, semuanya mengadopsi processor Qualcomm Snapdragon 410 yang diperkuat Ram 1GB dan sistem operasi Android Lollipop. 

Selain itu, Hp Android 4G Smartren juga telah didukung fasilitas Dual Sim yang memungkinkan kartu gsm dan cdma bisa berjalan secara bersamaan. Sementara kecepatan akes internetnya mencapai 150 mbps pada jaringan 4G milik Smartfren.

2. Smartphone Android 4G Oppo

Smartphone Android 4G Oppo


Kurang kurangnya ada 4 Hp Android 4G murah buatan Oppo yang bisa kamu beli di Indonesia, yakni Oppo R7 Lite, R5, R7 dan Oppo Mirror 3. Ke 4 smartphone tersebut menawarkan spesifikasi hardware berbeda-beda sesuai dengan harga jualnya. 
Jika saya disuruh memilih salah satunya, pasti saya akan memilih membeli Oppo R7 Lite, karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dari Oppo R7 yang sama-sama telah didukung oleh processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 serta memiliki layar Full HD yang membentang pada panel Amoled berukuran 5 inchi dan harganya pun bersahabat cukup murah.

3. Smartphone Android 4G Xiaomi


Smartphone Android 4G Xiaomi


Xiomi sangat populer di Indonesia saat ini, karena berani membuat Hp Android 4G murah dengan  kualitas produk Xiaomi tidak perlu diragukan lagi, karena produk asal Tiongkok tersebut selalu mempersenjatai produk-produknya dengan komponen-komponen hardware terbaik. Untuk sebagai buktinya adalah lahirnya Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 yang dilengkapi teknologi 4G LTE disertai dengan dapur pacu processor Helio X10 serta Ram 2GB. 

Sementara untuk harga Xiaomi Redmi Note 2 dibanderol harga sekitar 2.1 Juta Rupiah (Garansi Distributor) dengan hp berkualitas tinggih harga yang dipatokan sangat murah. Selain itu, kamu juga bisa memilih dan membeli Xiaomi Redmi 2 dengan harga sekitar 1.5 Juta Rupiah.

Itulah beberapa info tentang android murah yang dapat saya berikan.

Post Top Ad

MAIN MENU