Jumat, 08 September 2017

Fotografi Indonesia Tips and Trik

 Fotografi



Fotografi Indonesia- Sudah banyak orang yang mengenal nama nya fotografi mungkin sudah kebanyakan orang yang sudah tau persis tentaang hal itu oleh karena itu banyak jasa yang menawarkan untuk dapat mempelajiri tentang menggunakan kamera dengan baik dan benar yang lebih mendalam lagi.

Dalam dunia fotografi terdapat banyak jenis-jenisnya  mulai dari:
-Landscape bertujuan untuk memotret bentangan alam yang luas dengan ruang ketajaman yang seolah-olah tidak terbatas.
-Human Interest bertujuan untuk menggambarkan kehidupan seseorang dengan suasana yang dapat menarik rasa simpati penglihatan.
-Wildlife untuk memperlihatkan kehidupan alam liar yang jauh dari kehidupan manusia.
-Journalistic bertujuan menyampaikan sebuah informasi yang mengandung berita dari sebuah peristiwa untuk disampaikan kepada masyarakat luas secara cepat dan aktual.
itu hanyalah beberapa jenis-jenis nya saja daan masih banyak lagi yang lain nya

Dalam fotografi juga terdapat yang namanya istilah fotografi,tips,dan juga trik kita dapat mempelajari dan mengetahuinya dari orang yang sudah ahli dibidang itu atupun dapt mencarinya melalui media sosial.disini kita akan sedikit mengulas tentang hal itu,berikut adalah ulasan nya :

1.Istilah photografi

  • A : Auto, yaitu simbol untuk pilihan fasilitas otomatis.
  • AL servo AF : Digunakan untuk memotret objek2 bergerak. 
  • Back light : Cahaya dari belakang, yaitu cahaya yang datang dari belakang objek. Efek cahaya ini bisa merugikan fotografer sebab bila mengenai lensa akan menimbulkan flare.
  • Candid camera : foto atau potret yang dibuat dengan cara sembunyi-sembunyi.
  • Density : densitas atau kepekatan dalam fotografi. Semakin pekat suatu warna, semakin gelap dan berat warnanya.

2. Tips

  1. Untuk melatih kemampuan panning anda, potretlah benda yang sedang bergerak dengan kecepatan normal (orang naik motor misalnya), gunakan mode shutter priority dan set shutter speed maksimal 1/30 detik, lebih lambat lebih baik. Perhatikan background anda! 
  2. Saat memotret bayi/anak-anak, pastikan anda memusatkan perhatian ke mata. Tak ada yang bisa mengalahkan keindahan mata anak-anak.  

3. Trik

-Panorama melingkar dengan efek 3D
-High speed
-Infrared dan HDR
-Malam bernuansa,dll

Post Top Ad

MAIN MENU