Jumat, 08 September 2017

Cara dan tips Fotografer dengan Hp Android



 
Fotografer

   Fotografer atau juru foto (photographer) adalah orang-orang yang menghasilkan/membuat  gambar dengan cara menangkap cahaya dari objek gambar dengan kamera maupun peralatan fotografi lainnya, dan pada  umumnya memikirkan tentang seni dan teknik fotografi untuk menghasilkan Gambar/foto objek yang diinginkan lebih bagus serta dengan usaha mengembangkan ilmu fotografinya. Banyak juga fotografer yang menggunakan kamera dan alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari uang, dan gambarnya akan dijual kepada pembeli yg menggunakannya untuk cover majalah, cover calender, artikel, dll.

   Ada juga sebagian orang yang menggunakan hp Android sebagai  media untuk fotografi tersebut, selain mudah juga tidak mengeluarkan  biaya handphonesaat ini tidak menjadi barang yang mewah lagi karena semua orang memiliki hp,

   Tidak perlu menggunakan kamera digital semacam kamera kompak dan DSLR saja yang bisa menghasilkan foto yang enak di lihat oleh mata. Dalam ulasan saat ini kita akan membahas cara dan tips menjadi seorang fotografer yg hebat dan menghasilkan foto yg luar biasa hanya bermodalkan Android yg kalian punya
.
Begini cara menghasilkan foto yang baik menggunakan Android:


 1. Cahaya yang Menerangi Objek Gambar Mencukupi


Fotografer


   Cara untuk  menjadi fotografer dengan HP android adalah anda harus berusaha bahwa cahaya sebisa mungkin dapat menerangi semua objek foto..
Untuk memotret objek di dalam ruangan anda bisa memerlukan bantuan flash kamera hp. Akan tetapi pastikan bahwa jarak sangat efektif untuk membidik objek sekitar 2-3 meter saja.

2. Hindari Dalam Penggunaan Zoom

fotografer

   Kamera handphone pada umumnya cenderung memperkecil objek foto. Sehingga, cara menjadi fotografer dengan  android sebaiknya dilakukan dengan berusaha agar anda membidik dari jarak yang dapat menjangkau keseluruhan objek sehingga dapat memenuhi frame tanpa harus memakai zoom. Zoom pada kamera akan menurunkan resolusi foto sehingga foto yang dihasillkan tidak berwarna tajam.



3. Usahakan Memotret dari Tempat yang Tidak Biasa

fotografer

   Foto yang diambil dari arah  yang biasa-biasa saja, mungkin juga akan menghasilkan foto yang terkesan biasa saja bukan?. Maka daripada itu  anda bisa mencoba memotret dari sudut yang tidak dari biasanya contohnya,, anda bisa sambil berjongkok mengambil foto dari sudut yang lebih rendah dari objek foto

4,Usahakan  Memegang Handphone Sestabil Mungkin

fotografer

   Semakin stabil keadaan kamera ditangan anda maka akan semakin bagus pula foto yang dihasilkan. Usahakan saat menggambil gambar objek posisi tangan anda dalam keadaan yang tenang ya!

5. Pilihlah App Foto Yang Bagus dan berkualitas tinggi

Fotografer

   Setelah anda mendapatkan hasil jepretan yang bagus mungkin belum begitu memuaskan buka?, maka daripada itu cara menjadi fotografer menggunakan android yang selanjutnya anda harus melakukan finishing dengan mengeditnya ya!.Karena Handphone juga memiliki fitur pengolahan foto yang cukup baik.

Sekian cara dan tips yang saya berikan kepada anda semoga bermanfaat untuk para remaja yang ingin menghasilkan foto pad kualitas tinggi dan gaul.

Post Top Ad

MAIN MENU