Sabtu, 09 September 2017

Aneka Tempat Kuliner Yang Ada di Jakarta

Kuliner yang ada di jakarta
picture by:kuliner di jakarta

Kuliner yang ada di jakarta memang tidak di ragukan lagi dengan rasanya maupun harganya.Disibukan dengan keseharian anda di jakarta dapat membuat bosan. Maka anda perlu mengunjungi tempat-tempat yang mungkin ada di sekitar anda atau berada di daerah tertentu yang ada di Jakarta. 
Kuliner yang ada di jakarta banyak sekali makanan khas ibu kota indonesia tersebut Dan tentunya akan mengenyangkan perut anda dan harganya pun pasa di kantong.Dengan tempat-tempat yang unik dan tema yang nyaman untuk anda,keluarga, maupun pasangan anda.

Berikut ini beberapa tempat dengan makanan khas nya:

1.Martabak Boss

Bila anda mencari makanan yang manis ataupun gurih maka jawabany adalah martabak boss.Namun tidak saja menyajikan martabak original namun ada juga rasa lainya.Seperti martabak duren,martabak nutella,martabak nanas,dan lain-lain.Martabak boss ini berloksi di Menteng.Anda akan mencoba makan martabak dengan sensasi dan rasa yang berbeda.

2.Kwetiaw Akang

Lezatnya kwetiaw akang
picture by:kwetiaw akang

Sesuai dengan namanya tempat makan ini menyajikan menu utama adalah kwetiaw.Namun tidak semua menu di tempat ini menyajikan kwetiaw tapi juga beberapa menu lain yang perlu anda coba bila berkunjung ke tempat makanan ini adalah nasi siram dengan aroma yang wangi.Dengan harga 30.000 dan bila pada hari libur akan sesak karena banyak sekali pengunjung yang ingin mencoba kwetiaw ini.

3.Jemahdi Seafood

Bila anda menyukai makanan seafod maka restoran ini sangat cocok untuk anda kunjungi.Dan menu yang dimasak oleh chef profesional. Dan juga restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan cocok untuk anda dan keluarga.Restoran ini berada di Piluit,pantai indah kerupukdan pasanggarahan.

4.Pecenongan

Tempat kuliner pecenongan di jakarta
picture by:pecenongan


Tempat ini cocok untuk  anda yang ingin berbulu kuliner pada malam hari.Dan tempat ini termasuk surga kuliner.Wisata kuliner ini buka pada jam 5 sore hingga tengah malam,semakin malam semakin banyak pengunjungnya yang berdatangan.Dan tempat ini banyak sekali tenda-tenda yang berdiri di sekitar jalan.Meski banyak tenda-tenda yang berdiri namun tidak kalah enak dan mehalnya harga masakan di daerah ini.Dan banyak wisatawan mencari makanan seperti seafod, cheenis food dan martabak manis ataupun telor.

5.Sandwich Bakar

Tempat ini tidak hanya menyajkan sanwich tapi juga menu masakan lainya.Seperti steak,nasi goreng,sepagethi dan masih banyak lainnya.Tempat ini berlokasi di puri indah.Dan cocok untuk anda dan teman-teman untuk sekedar ngobrol ringan dan cocok untuk anak muda yang ingin nongkrong.

Post Top Ad

MAIN MENU