Sepatu Wanita Luino Dibuat Dengan Tangan Penuh Cinta

Bekasi - Mungkin belum banyak yang mengenal atau bahkan mendengar sepatu wanita dengan merk Luino? Sepatu Wanita Luino, sebuah produk sepatu asli buatan dari Bekasi ini, perlahan mulai menembus pasar-pasar sepatu wanita diberbagai daerah.

Sejarah Sepatu Wanita Luino


Sejak tahun 2011, sepatu wanita bermerk Luino ini diproduksi melalui industri rumahan. Pemilihan industri rumahan dimaksudkan untuk menjaga kualitas produksi agar tetap bagus melalui pembuatan tangan langsung para pengrajin sepatu yang profesional.

Di tahun 2011 pula, produksi dan penjualan Luino mencapai 300 pasang sepatu per bulan. Sebuah prestasi yang tidak mudah untuk didapatkan mengingat Luino baru saja berdiri. Bengkel sepatu Luino terletak di Perum Delta Pekayon, Pekayon - Bekasi Selatan.

Para pengrajin yang membuat sepatu wanita Luino memiliki pengalaman sudah bertahun-tahun, sangat mengenal bagaimana membuat sepatu menjadi nyaman untuk dipakai. Kualitas produk dari Luino sangat dijaga, dengan kontrol kualitas menjadi prioritas untuk memberikan kualitas layanan produk terbaik bagi konsumen.

Penjualan Melalui Online


Sepatu wanita Luino ini dipasarkan melalui media online dengan mengedepankan website dan instagram. Melalui penjualan melalui platform media sosial ini, produsen Luino mampu memasarkan lebih dari 5000 pasang sepatu dalam waktu satu bulan.

luino-brukat-black www.kerajinan.id[/caption]

Silahkan lihat langsung produk-produk dari Kota Luino di website Luino.id. Didalam website tersebut juga melayani penjualan, bahkan pemesanan pembuatan sesuai dengan desain dan merk pemesan sendiri.

Sejarah Luino juga membuka kesempatan bagi personal yang ingin ikut menjualkan produk sepatu Luino atau biasa disebut reseller. Bagi siapapun yang ingin memasarkannya bisa segera hubungi reseller@luino.id.

0 Response to "Sepatu Wanita Luino Dibuat Dengan Tangan Penuh Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel