Program Promosi Dekranasda Denpasar

Bali —Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan bahwa dalam rangka terus mendorong program kerja promosi peningkatan produk perajin demi memenuhi kebutuhan konsumen di era industri dan globalisasi.

Ini dikatakan olehnya menyangkut program kerja kegiatan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Denpasar yang sedang giat melakukan program kerja promosi peningkatan produk. Sesuai dengan harapan dari Walikota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra untuk terus memajukan industri kerajinan.
Dekranasda

"Dari program promosi tersebut maka dilakukan pengawasan dan evaluasi dalam meningkatan data riil jumlah perajin di Kota Denpasar," ujarnya seperti dikutip dari Bisnis.com, Kamis (11/8/2016).

Ida Ayu menekankan, bahwa memasuki era industri kreatif saat ini, banyak potensi bagus yang berimbas ke para perajin di Kota Denpasar dimana mereka terus mengalami peningkatan kreativitas produk. “Banyaknya gairah perajin yang baru mengalami perkembangan akan terus kami dukung dalam program promosi produk," lanjutnya.

Langkah yang dilakukan adalah melakukan validasi data di lapangan, sehingga program yang akan dilakukan ke depan dapat sesuai sasaran dalam promosi peningkatan produk bagi para perajin di Kota Denpasar.

Dikatakan produk kerajinan Kota Denpasar tidak hanya sebatas pada tenun ikat, namun juga produk spa, pande besi, perak, kipas, hingga produk kreatif pengolahan daur ulang.

"Promosi melalui kegiatan pameran menjadi program berkelanjutan melibatkan para perajin yang baru berkembang dengan merambah pameran lokal hingga internasional," ujarnya.

Sementara itu Walikota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra memiliki harapan program promosi ini dapat memberikan program peningkatan produk bersama para perajin dengan melihat peluang dan tantangan di lapangan.

0 Response to "Program Promosi Dekranasda Denpasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel