Selasa, 11 Juli 2017

Ide Kerajinan Dari Kaleng Bekas Berbentuk Bunga

Ide Kerajinan Dari Kaleng Bekas Berbentuk Bunga - Kita telah pernah membahas berbagai ide kerajinan yang memanfaatkan kaleng bekas  sebagai bahan baku pembuatannya. Tapi apakah anda pernah membayangkan pemanfaatan kaleng bekas untuk dijadian dekorasi hiasan dinding berbentuk bunga?.
Di luar negeri ada seorang seniman yang membuat karya hiasan dinding dari bahan bahan logam bernama Tommy Mitchell. Ia menjual produknya yang berupa bunga tiruan dari timah dan tembaga di sebuah situs jual beli kerajinan. Tahukan anda berapa harga yang ia sematkan untuk kerajinan logam karyanya? $895!!! Hasil kerajinannya kemudian membuat seorang pembuat kerajinan sekaligus seorang blogger bernama terinspirasi untuk membuat karya kerajinan tangan dari botol bekas yang serupa, hanya saja bahan yang digunakan ia ganti menjadi kaleng soda bekas.
Dengan menggunakan alat sederhana yakni gunting, cutter dan lem tembak maka anda sudah bisa membuat kerajinan dari barang bekas cara membuatnya serupa apa yang Gail buat. seperti apa cara pembuatan kerajinan dari kaleng bekas bisa dibuat apa saja dan berbentuk bunga ala Gail? Mari kita lihat.

kerajinan dari kaleng bekas potong dan buang bagian atas dan bawa kaleng soda bekas[/caption]



kerajinan kaleng buat lembaran oval menyerupai daun[/caption]



kerajinan dari kaleng bekas pada bagian yang lebar anda buat pola bunga[/caption]

 kerajinan dari kaleng bekas beri warna pada bunga yang telah anda buat[/caption]



kerajinan dari kaleng bekas tunggu hingga kering catnya[/caption]


kerajinan dari kaleng bekas jadilah kerajinan dari kaleng bekas berbentuk bunga[/caption]

kerajinan dari kaleng bekas dilengkapi dengan mika akan terlihat cantik digantung di tembok ruang tamu anda[/caption]
Itulah ide kerajinan dari kaleng bekas berbentuk bunga yang bisa anda manfaatkan untuk menambah koleksi Kerajinan sekaligus membantu mengurangi sampah. Selamat mencoba..

sumber: plumperfectandme.com

Post Top Ad

MAIN MENU